Selasa, 22 November 2011

aplikasi peramal cuaca

yowindow software peramal cuaca
01:34 Diterbitkan oleh Aris prasetyo
Label: software dan antivirus


udah lama juga nggak update soalnya lagi gak da uang oke deh sob sekarang saya mau share software unik yaitu yowindow nah apakah YoWindow adalah aplikasi cuaca interaktif gratis yang memiliki konsep cuaca saat ini atau ramalan cuaca sebagai tepresentasi virtual visual, layaknya anda melihat keadaan diluar ruang.
Cuaca pada YoWindow menggunakan animasi melalui gambar latar belakang pedesaan atau anda dapat menggunakan gambar rumah anda sendiri sebagai background. Ketika pertama kali menginstal dan menjalankan aplikasi ini, anda dapat langsung menentukan lokasi anda. Setelah memilih Negara dan kota, jendela cuaca virtual menampilkan sebuah adegan yang menunjukan cuaca dibagian dunia anda.
Tampilan YoWindow cukup menarik (menurut saya), tanaman melenggok diterpa angin dan ketika hujan terjadi didunia nyata, anda juga akan melihat hujan pada aplikasi ini, ketika waktu dunia nyata menunjukan sore hari atau malam, tampilan suasana sore hari atau malam juga terjadi diaplikasi ini. Tidak perlu lagi anda lari keluar rumah atau mengintip melalui jendela (seperti yang saya lakukan sebelumnya) untuk melihat cuaca.

oke deh sob nih link downloadnya


DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar